Senin, 16 September 2013

Gyaaaaaa....!!!! >< Alhamdulillaah..

Waduh, apa-apaan ini?? kenapa tereak-tereak? hihi.. oke deh, saya jelaskan, jadi kronologinya seperti ini:
1. Awalnya saya mau posting tulisan tentang roti yang beberapa hari yang lalu saya buat.
2. Buka blogger, tiba2 ada telpon masuk ke hp, nomor kantor sepertinya, asing.
3. Angkat telpon, deg2an, takut kalo itu dari dosen, #eh
4. Ucap "halo" dan yang di seberang ngucap salam dengan suara bariton, artinya dia mas-mas
5. Memperkenalkan diri sebagai karyawan sebuah bimbel
6. Memberitahukan kabar bahwa saya lulus seleksi dan wajib ikut interview seminggu (atau dua minggu) lagi.
7. Dan, kyaaaaa....!!!! Alhamdulillaah Yaa Rabb, saya rasanya pengen meluk mbak mimie deh. haha.. :D

Yup, jadi ini ceritanya sambungan dari postingan sebelumnya. Dari tadi saya gak berhenti2 ngucap syukur. Allaah Maha Baik dan Maha Pemurah, selalu mengijabah do'a hambaNya yang membutuhkan. Ini juga do'a dari orang tua saya, my best cyber sister Mbak Mimie, my Partner In Virtue, dan my kakak guru Kak Nina yang akhirnya berbuah kenyataan. Ya, ini buah dari kesabaran dan keikhlasan. Di saat saya mulai melupakan kegalauan saya dan belajar ikhlas kalau saya gak bakal keterima kerja justru "hadiah" ini datang dengan indah :D (serasa nulis ucapan terima kasih di lembar skripsi deh, hehe :p)

Boleh lah Anda nilai saya lebay, haha.. saya tidak akan marah. saya sedang senang :D "baru lulus tahap pertama udah girang bener, masih ada interview loo.." barangkali itu yang Anda pikirkan. Ya, saya akan melengkapi ikhtiar saya itu insyaAllaah satu atau dua minggu ke depan tak lupa dengan do'a :) Mohon do'anya juga teman.. :D

Tiba2 aja ngerasa langit di kota Medan jadi makin biru, matahari jadi makin cerah dan bunga2 jadi pada mekar. hahaha... saya mendadak bangkit jadi lebay setelah galau berkepanjangan. huehehe... Alhamdulillaah Yaa Rahmaan.. ^_^




picture taken from here



P.S: postingan tentang rotinya entaran aja deh, hehe.. :p Semoga saya bisa melanjutkan postingan2 berikutnya dengan kabar baik. aamiin... ^_^

6 komentar:

  1. congratulation but mbak ayu.. ^^
    Wahhhh... saya suka banget dua foto di atas itu mbak. uh, gemesin banget. tiang listrik dengan langit biru cerah. trus bunga matahari yang cantik itu juga. gemesinnnn,,, >,<
    Andai disini ada bunga matahari juga. huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi mbak cica ^_^
      foto tiang listrik itu saya ambil pake kamera handphone pada sebuah minggu pagi yang cerah di kota Medan mbak, hehe..

      Hapus
  2. alhamdullilahhhhh....
    ikut senang yukkk.... #peluk erat.....
    makasih udh di sebut2 nama mb mimie... kurang tuh... imut cemungut2nya ng ada...ahahah
    salam buat mas2nya ya.... #kedip2 mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. berpelukaaann.. hihi..
      ntar kalo udah kenal baik sama mas-masnya tak suruh langsung buka blognya mbak mimie imut cemunguth deh, hahaha.. :D

      Hapus
  3. alhamdulillah ikut senang...
    itu roti buruan diposting ya biar gak kelupaan....
    ntar kalo dah kerja jangan lupa dengan blognya. Ok...

    BalasHapus