Senin, 21 Januari 2013

A beginning



Bismillahirrohmaanirrohiim…

Assalamu’alaikum..
Ini postingan pertama saya setelah sekian lama saya punya blog #parah
Awalnya bingung blog ini mau diisi apa, tapi beberapa bulan belakangan ini saya mulai tertarik baca blog terutama tentang makanan. Apalagi saya demen banget makan (tapi badan gak gede2 :p) dan mulai menyukai dunia masak memasak.

Sejauh ini sih saya cuma jadi partisipan pasif. Cari resep di blog, nemuin yg okeh, dan dipraktekkan. Tapi kan gak semuanya sukses dan seringnya ada yg saya gak ngerti baik dari bahan maupun prosesnya. Akhirnya saya mulai berani ”menyapa” mbak ataupun ibu si empunya blog. Dan ternyata mereka ramah serta tidak keberatan berbagi ilmu dan tips memasaknya ke saya. Super sekali ...  :D
Apalagi foto2nya bagus banget. Terkadang saya gak habis pikir ibu rumah tangga aja foto2nya bisa okeh banget kaya gini, lah saya yang dapet mata kulia fotografi enam SKS foto2nya masih biasa aja. Hwehehe... jd maluuu.. >.<

So, berbekal dapur mini beserta isinya milik emak saya, saya mencoba untuk menyajikan ke hadapan Anda (hmm.. bahasanyaa..) hasil eksperimen saya yang diabadikan oleh kamera handphone. Iya, hape 5 MP doang. Not pocket cam, not DSLR. Belom punyaaaa.. >.< waktu praktek di kampus aja seringnya minjem punya temen. Semoga nantinya blog ini bisa sedikit berguna buat Anda, pembaca blog ini.

Salam cinta dari saya

Ayuk a.k.a miyukotaque

4 komentar:

  1. selamat datang ke dunia blogger yu....
    kalau udah isi kayak gini, bisa mb taroh linknya di sidebar jasmint kitchen...
    supangatttt....eh ..semangatttttt

    BalasHapus
  2. Bah..! Siapa tu yg namanya disebut2..? Jd curiga sm si supangat. Hihihi..
    Terima kasih kembali mbak mimie. Mohon bantuannya
    #nunduk

    BalasHapus
  3. ealah ada blogger baru ternyata...
    ngintip dari blognya mb mimie nih...
    met sibuk aja ya karena udah jadi blogger.
    siap-siap aja kalo kurang waktu karena sibuk masak dan jeprat-jepret, hihihi....

    BalasHapus
  4. Welcome Ayuuuuk
    Keseeeeet ^^

    Sering2 blogwalking ya Yuk :)

    BalasHapus