Jumat, 01 November 2013

Halo, Apa Kabar? (2)

Bismillaahirrohmaanirrohiim..

Assalaamu’alaikum… apa kabar?? Long time no see.. hehe..

image taken from here
 
Ah.. saya rindu nulis di blog. Emang ke mana aja sih? Saya sih masih di Medan, masih setia dengan penelitian saya, masih setia dengan eksperimen di dapur meskipun gak begitu sering, masih setia juga blogwalking. Saya gak ngeblog karena pulsa modem saya abis. Hihihi… alasannya norak banget ya. Kan tinggal ngisi doang. Nah pas lebaran idul adha tempo hari saya bermaksud ngisi pulsa modem tapi setelah diisi pulsanya gak masuk2 sampai keesokan harinya. Ya I want my money back lah.. :p Katanya sih jaringannya di daerah rumah saya lagi gak bagus. Yang menyedihkan, selain tempat saya isi pulsa itu, gak ada lagi yang jual pulsa modem yang saya pake. Ya sudahlah.. ntar aja kalo saya ke kampus. Hehe..

Oya, ada yang mau saya ceritakan. Alhamdulillaah sekarang saya udah resmi bekerja di tempat  yang saya ceritain tempo hari loo.. ini baru hari pertama kerja sih.. namanya juga new employee saya rada grogi. Apalagi tadi pagi langsung masuk kantor dan ada rapat koordinasi untuk para staf yang dipimpin langsung manajer dari pusat.  Di dalam saya ditanya-tanya lagi sama manajernya, mentang2 saya anak komunikasi jadi saya dianggap “mampu” merepresentasi tempat saya bekerja ini dengan baik. Bismillaah.. saya bakal berusaha! ^o^9

Sebenernya banyak banget yang mau saya ceritain selama saya gak ngeblog ini. Saya masih punya banyak tunggakan foto-foto makanan yang belum sempat di-publish di blog (ceilee.. gaya.. :p). selain itu, saya lagi kepikiran untuk me-review beberapa blog yang menarik (menurut saya). Blog-blog yang ringan saja dan bukan food blogger. Ya kita liat aja nanti, bakal jalan apa enggak. Hihihi.. :3
Tulisan ini saya buat hari Rabu, 30 Oktober 2013 pukul 17.00 WIB tapi belum sempat di-publish karena jaringan wifi nya payah! :p
Wassalaamu’alaikum..

_miyukotaque_

2 komentar:

  1. gimana rasanya kerja jadi karyawan nih, cerita dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. asiikk.. hihi.. iya insyaAllaah nanti bakal cerita sekalian posting foto2 yang udah numpuk di folder :D

      Hapus